Studio Alam Gamplong Yogyakarta

 Studio Alam Gamplong Yogyakarta

Bukan tanpa alasan tempat ini dijuluki mini Hollywood. Hal ini tak lepas dari pemanfaatan Studio ini sebagai lokasi untuk syuting film Sultan Agung yang berlatar abad ke 16 dan 17. Sekitar akhir abad 16 Indonesia memang berada pada kekuasaan Belanda sehingga disini terdapat benteng belanda , bangunan cina , Joglo jawa yang tentunya sangat unik untuk berfoto degan nuansa temo dulu.

Yang terbaru tempat ini juga dijadikan tempat syuting film Bumi Manusia yang juga mengambil latar Indonesia tempo dulu.  Tempat ini memiliki area yang cukup luas , selain itu property dan set yang di tampilkan dibuat sedetail mungkin, seingga tempat ini juga sangat pas digunakan sebagai wisata edukasi perfilman.

Harga tiket masuk Studio Alam Gamplong gratis alias tidak dipungut biaya sama sekali, sobat semua hanya perlu membayar biaya parkir sebesar Rp. 2.000 untuk motor dan Rp. 5.000 untuk mobil serta retribusi seikhlasnya pada kotak yang terletak di dekat pintu masuk tempat ini.

Lokasi Studio Alam Gamplong sangat mudah untuk dijangkau, secara administratif Studio Alam Gamplong berada di Gamplong 1, Sumberrahayu, Moyudan, Dukuh, Sumberrahayu, Sleman, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Tempat ini buka dari jam 08.00 sampai 17.00 WIB.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Studio Alam Gamplong Yogyakarta"

Posting Komentar