Wisata Jeep Mangunan Yogyakarta

Wisata Jeep Mangunan Yogyakarta

Sumber goto: www.alodiatour.com

Jeep wisata mangunan ini sudah dikelola sejak tahun 2013. Pengelola jeep wisata mangunan sangat menjaga kepuasan wisatawan sehingga pelayanan yang diberikan oleh pengelola sangat baik, anda tidak usah ragu untuk keamanan selama mengelilingi beberapa destinasi pilihan menggukan mobil jeep karena pihak pengelola sudah menyediakan safety helmet dan ansuransi.

Setiba anda di basecamp salah stau pengelola yang menyediakan mobil jeep, anda akan di arahkan dan dibagikan safety helmet untuk anda gunakan selama perjalanan mengelilingi mangunan. Adapun beberapa destinasi wisata yang dapat anda pilih untu di eksplore seperti Kebun Buah Mangunan, Watu Goyang, Watu Lawang, Jurang Tembelan, Watu Mabur, Rumah Hobbit, Jelajah Sawah, Hutan Pinus Asri, Hutan Pinus Sari, Lintang Sewu Dan Pintu Langit. Itu adalah beberapa destinasi pilihan yang anda akan kunjungi.

Selama perjalanan anda akan ditemani oleh driver jeep wisata mangunan yang ramah dan driver jeep disini sudah tahu semua tentang destinasi yang akan anda kunjungi, jadi anda tidak usah khawatir selain anda dapat menikmati indahnya alam di mnagunan.

Ada alternatif menjelajah obyek wisata di Mangunan, dengan menggunakan Jeep atau pihak pengelola menyebutnya Spot wisata Jetama ( Jeep Wisata Mangunan), yang menyediakan 4 pilihan paket trip, semua sudah ‘include’ biaya masuk obyek wisata, untuk 4 orang + parkir. :
  • Paket Fun Trip  : Rp 250.000 (jelajah kampung)
  • Paket Short  Rp 350.000 wisatawan bisa memilih 4 obyek wisata dari : Watu Lawang, Watu Goyang, Jurang Tembelan, JSPB ( Jelajah Sawah), Pinus Asri, Pinus Sari, Lintang Sewu, Pintu Langit, Rumah Hobbit.
  • Paket Medium Rp 500.000,- 5 obyek wisata : “Bukit Panguk, Bukit Mojo, Kebun Buah, Watu Goyang” atau “Bukit Becici, Pinus Pengger, Lintang Sewu, Kebun Buah, Rumah Hobbit”
  • Paket Long Rp 750.000,- 7 obyek wisata : Pinus Pengger, Bukit Becici, Rumah Hobbit, Kebun Buah, Bukit Panguk, Bukit Mojo, Lintang Sewu
Lokasi jeep wisata mangunan ini tidak terlalu jauh dari pusat kota, letaknya di Hutan pinus sari, Mangunan, Dlingo, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55783. Jarak tempuh sekitar 21,3 km dengan waktu tempuh sekitar 45 m3nit dari pusat kota Yogyakarta.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wisata Jeep Mangunan Yogyakarta"

Posting Komentar