Wisata Mata Langit Magelang

Wisata Mata Langit Magelang

Destinasi wisata terbaru lainya adalah Mata Langit, tempat ini menyuguhkan konsep Resto dengan pemandangan panorama Gunung Merapi, Merbabu, Telomoyo,Andong, Sumbing dan Prau. Selain ke 6 gunung tersebut disini anda juga bisa melihat Candi Borobudur dari kejauhan.

Keindahan Mata Langit By Plataran memang sudah tidak diragukan lagi karena letaknya yang ada di ketinggian dan berlatar 6 gunung. Waktu yang pas untuk mengunjungi tempat ini adalah malam hari dan pagi hari. Jika malam hari anda akan dimanjakan oleh ribuan lampu yang berkedip dari segala penjuru yang menyerupai bintang. Dan jika anda datang saat pagi hari datanglah saat sunrise karena anda akan disambut oleh kabut tebal yang sangat indah.

Sekali lagi kita informasikan bahwa untuk bisa mengunjungi restoran ini harus reservasi terlebih dahulu. HTM atau harga tiket masuk Mata Langit Borobudur sekaligus harga menu. Berikut informasinya;

  • Breakfast Package Rp 175.000 per orang
  • Picnic Breakfast Rp 500.000 per orang
  • Romantic Dinner Rp 1.800.000 untuk 2 orang
  • Paket Makanan Rp 200.000

Lokasi Mata Langit ini terletak di Ngargogondo, Kecamatan Borobudur, Magelang, Jawa Tengah. Jarak dari wisata Candi Borobudur cuma 7 Km atau sekitar 20 menit waktu perjalanan. Sedangkan dari Magelang berjarak 22 Km atau sekitar 45 menit waktu perjalanan. Mata Langit buka mulai pukul 07.00 sampai pukul 19.00. Bila kamu ingin datang saat malam hari, maka panorama kerlap-kerlip lampu kota menjadi pemandangan malam yang menawan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wisata Mata Langit Magelang"

Posting Komentar